Translate

10.17.2014

Mane 'n Tail Shampoo 1 Month Review


Shampoo Mane 'n Tail Original 355 ml
Halo guys!! sori banget udah hampir berapa lama yaaa gak post blog hehehe >_< gue yang sudah menginjak kelas 12 lagi sibuk-sibuk bangeeet meraih prestasi *lebay*, apalagi bentar lagi mau lulus, jadi gabisa sesering dulu waktu jaman SMP post blognya :"

Kali ini gue akan membahas tentang Mane 'n Tail Original Shampoo. Beberapa bulan yang lalu gue udah sering banget denger tentang produk ini, banyak yang bilang bagus dan bahkan ada bukti kalo artis-artis luar negeri like Kim K, Cameron Diaz, etc use this shampoo too!, jadi makin kepo dan akhirnya gue nemuin Shampoo ini di FoodHall Mall Lotte Shopping Avenue harganya Rp.158.800, cukup mahal buat anak sekolahan kayak gue yang biasa make shampoo harga ceban LOL. Okey this shampoo is made for HUMAN and HORSES, yes HORSES!! Awalnya takut juga nyoba, masa shampoo gue sama kayak yang dipake kuda sih, but everyone said it's worked so I tried it. Tenang aman kok buat human lagian emang shampoo ini buat manusia sekaligus kuda.

well melihat ukuran botolnya yang lumayan gede 355 ml gue mikir juga lumayan lah buat investasi siapa tau emang bagus, jadilah gue beli dan nyoba shampoo ini. Bentuk botolnya gede tinggi, yang gue suka adalah buat buka shampoo ini tinggal di push/press aja ke bawah, jadi bakal hemat makenya, dibanding shampoo lain yang capnya harus diputer puter dulu. Warna liquid shampoonya putih just like any other shampoo. Tenang wanginya gak bau kuda kok ;3 malah wanginya sweet enak, gak seekstrem wewangian yang semerbak banget kayak shampoo tresseme atau semacamnya mungkin lebih mirip sama wewangian shampoo bayi yang lembut and lebih gentle. 


The Shampoo Cap and Inside the Bottle

I already used this shampoo from 31th August 2014 until now 17th October 2014(almost 2 months). Seminggu pertama pemakaian gue bilang shampoo ini belum menunjukan hasil yang nyata >< my hail basicly looks the same like when I wore my pantene shampoo.

The second week it's started to change, rambut gue yang pada dasarnya lepek, berminyak, greasy, oily sekarang udah gak cepet berminyak! yeay emang sih kalo gue lompat" OR keringetan etc pasti bakal berkeringat dan hasilnya pasti berminyak tapi it's makes my hair not oily on daily basis, which is awesome because my hair tends to get oily even when I washed it everyday!

The third week, I think the shampoo udah mulai sesuai sama rambut gue, rambut gue jadi keliatan alus and smooth, dan paling penting gak oily! 

Overall ini foto hasil gue memakai shampoo ini hampir 2 bulan lamanya. Is there any differences?
August - October


Gue bulan agustus kemarin emang sempet potong rambut jadi di foto sebelah kiri rambut gue lebih pendek dibanding foto gue yang kanan yang diambil kira-kira bulan oktober.

Gatau apakah pengaruh shampoo ini atau bukan tapi jelas rambut gue nambah lebih panjang dari bulan Agustus lalu. Rambut gue juga jarang berminyak lagi, which is a big plus!! yeay! 

+
- It's actually work, the description is to use this "original" one for greasy hair and it's really make my hair not greasy
- The cap of the bottle is awesome
- My hair definitely longer more faster than usual 
- Botolnya gede, udah pake hampir dua bulan masih belum abis :D

-
- MAHAL! it's 158.800 per 355 ml bottle. It's sure big but imagine how many Pantene shampoo that you can buy with that cost
- I want more scent. Sure baunya wangi, tapi menurut gue wanginya kurang nusuk terlalu gentle dan cepet ilang dirambut.
- Lo hanya bisa dapet shampoo ini di supermarket-supermarket yang gede dan yang jual produk-produk import like kemchicks, foodhall, farmers market, etc. You can buy it online too but beware of the fake ones!

Okey sekian review dari gue, I hope this is helping, see you next time :))
Regards
@renchrst





2 comments:

  1. Aku pake kayak keramas biasa aja ^^ kadang dua hari sekali atau tiap hari. Tergantung kalo rambut aku oily apa engak ^^

    ReplyDelete