Translate

6.10.2013

Duo Moisturizers Routine


Heyaa all :D 

Mau kasih review aja tentang moisturizers a.k.a pelembab favorite gue yang jadi favorit selama beberapa bulan ini. This is it Clean n Clear Clear Fairness and Clean n Clear Essentials! Yap, kedua pelembab inilah yang selalu nempel di muka gue tiap harinya. 

Mungkin pada bingung, kok ren pake pelembabnya dua sih? oke oke saya jelasin jadi yang Clean n Clear Clear Fairness ini gue pake pertama (layer 1) karna yang ini mengandung SPF 15 jadi sekalian tuh buat sunscreen juga. Lanjut lagi pake yang Clean n Clear Essentials, tapi jangan pake di seluruh bagian wajah. Pakaikan saja sedikit untuk di bagian yang ada jerawat, pimple, breakout dsb. CnC yang Essentials ini membantu merawat jerawat dan kawan-kawannya, jadi kayak "nyembuhin" gitu.




Tekstur kedua pelembab ini berbeda satu sama lain. Clear fairness lebih menyerupai krim (light) dan Essentials lebih menyerupai gel. Keduanya punya aroma yang fresh dan gaada aroma fragrance di dalamnya. (kalo suka lotion dr nivea, wanginya seperti itu)

left: Essential ; right: Clear Fairness

Udah beberapa bulan gue pake kedua pelembab ini dan hasilnya oke banget. Gak nyesel belinya! :D

+
Murah
Melembabkan
Gampang di dapat

-
Tekstur CnC essential yang menyerupai "gel" susah di blend

Product: Clean n Clear Clear Fairness dan Clean n Clear Essentials 
Price: Clean n Clear Essentials -> Rp. 10.000 (+/-)
          Clean n Clear Clear Fairness -> Rp. 20.000 (+/-)
Repurchase: YES~!

Regards 
@renchrst


1 comment:

  1. Sekarang susah banget cari pelembab ini, d apotik abis.. d toko online juga

    ReplyDelete