Translate

5.06.2013

I For You - Orizuka


Judul: I For You
Penulis: Orizuka
Penerbit: Gagasmedia
Sinopsis:
Suatu hari dalam hidupku, kau dan aku bertemu. Masih jelas di ingatanku sosokmu yang memukauku. Lidahku jadi kelu, mulutku terkatup rapat karena malu. Setiap malam, bayangmu menari-nari dalam benakku.

Ada sejuta alasan mengapa aku begitu memujamu. Kau menyinari relung gelap hatiku. Kau satu-satunya orang yang ingin kurengkuh. Kau yang bertanggung jawab atas segala rindu. Kau adalah yang teristimewa bagiku.

Tanda-tandanya sudah jelas: aku menyukaimu. Tetapi, bagaimana caranya untuk mendekatimu? Kau begitu jauh, sulit kuraih dengan jari-jemariku.

Dan semakin lama, aku mulai menyadari satu hal. Bahwa kau dan aku mungkin ditakdirkan tak bisa bersatu....

Here is ren's review:

AAAAAAA kak Orizuka tegaaaa~~~ 

Setelah liat review yang bagus" di GR and FB jadi penasaran banget sama buku ini, akhirnya beli juga kemaren. I For You sukses bikin gue mewek berat T_T aaakkkh. Gue paling gak suka bacaan yang mellow, yang bikin sedih, yang gak happy ending. But for this one is an exception, I'm seriously in love with this book!

Dimana ada Benji pasti ada Cessa, mereka berdua bagaikan pangeran dan putri di sekolah. Sementara Surya dan adiknya Bulan hanyalah anak yatim piatu yang bersekolah disana karena mendapat beasiswa.

Pernah gak lo bayangin sakitnya lo sayang sama orang dan hanya orang lain yang bisa jagain dia? sakit banget tau ngak T_T

Gue gabisa ngerasain gimana jadi Surya yang bingung, clueless, mau buat apa juga gatau gimana. Jadi Benji yang emang dari lahir udah diwajibin jagain Cessa and never know what love means. Jadi Cessa yang lemah tapi gak pengen jadi beban orang lain. Atau jadi Bulan yang kuat dan gak berani berharap tinggi"?

Gue salut banget sama buku ini, emang bener ya Tuhan itu adil. Kita diciptain ada kekurangan dan kelebihan masing-masing. Dan gue sangat sangat bersyukur banget >_<

Overall satu kata deh buat buku ini TEGAAAA akh.. 

You're like one in a million :") <3

No comments:

Post a Comment