Translate

5.06.2013

Highschool Busy Day

Hey all! sekolaaah itu adalah hal yang keliatannya wajib, kudu, harus buat para pelajar. Tiap senin sampai jumat harus bangun pagi dan pulang sore :( gaada waktu deh buat ngalor ngidul santai-santai *hiks* Gue mau nyeritain pengalaman ber"sekolah" gue tiap harinya. Morning routine apa aja yang gue lakuin tiap harinya? keep reading yaah ^_^

Jarak sekolah sama rumah gue itu maks 1 jam perjalanan and paling cepet 45 menitan. Jadi kebayangkan jam berapa gue harus bangun dan siap-siap. Setiap rutinitas yang wajib kudu harus gue lakuin adalah nyalain weker/timer di hape, it's a must atau ngak gue gabakal bangun -_-

Timer di hape itu gue setting jam 4:25. Pagi banget yah? >< why? because I'm a person that love sleeping so much. Jadi sebelum total bangun itu perlu waktu yang agak lama. Mendekati jam 5:00 gue mandi terus ganti baju. After that sarapan kalo sempet, then berangkat deh :D

Dulu sebelum SMA gue baru sadar kalo hidup gue tuh enaaak banget, gimana enggak? jarak SMP ke rumah gue paling lama 5 menit cuy, coba aja bandingin sama jarak SMA sekarang. Mau ngak mau udah kewajiban buat bangun pagi iya gak? kata orang tua kan "Kalo ngak bangun pagi nanti rejekinya dipatok ayam" haha. Dulu gue selalu ngangep remeh kata itu, but as a grow old gue jadi semakin menghargai waktu. Coba deh pikirin, pernah ngak lo ngerasa waktu ini cepet banget? setiap kejadian yang kita lalui cuman seperti angin lalu doang. 

Well that's my morning routine every week day hehehe. It's hard, tough, tiring, but it's make me more discipline, and not waste my time anymore. c:

Note: "Behind every single thing that happened in your life, it have a meaning inside."

Regards
@renchrst

No comments:

Post a Comment