Translate

4.26.2012

Complicated~!

Hey ya all =D Gue balik nih :D hauhaha sekian lama absen dari dunia maya #cieilaah pdhl cuman 4 hari --,,-- Btw gue gabisa update karna lagi sibuk-sibuknya ujian, maklum :D But sekarang gue udah free~~ yehehehe~~ 

Hmhm ngapain yah? bingung mau ngapain, gue iseng-iseng aja edit foto :D checkitout~!


hahaha ga bagus yah? :/ iseng aja buat ginian :P Kalo gue ditanya How's Life? Gue bakal jawab "Complicated~!" btw banyak masalah di real, ada konplik lah, cekcok sana-sini, udah mau lulus aja diributin -,,- ga ketemu gue lagi nyaho lu =,,= #abaikan 

SO, baru tadi gue cek acc pico gue, gaada perubahan sih, kecuali ameba pico yang tambah LEMOT, and super duper LAG. Sampe gue mumet, dan nyerah main, akhirnya nyampe di yutup :3, karna bosen nyampe juga deh di sini :D hahaha bosen banget yah, kemana yah temen-temen ane?

Btw, gue kangen banget temen-temen main pico gue :'( (nana,michi,parto,sule,josh,dll) dulu kita semua on hampir tiap hari, gapeduli itu siang bolong, apa tengah malem, yang jelas harus main! wahaha. Sekarang sih :/   on aja jarang, apalagi main full time kayak dulu, yah gue sadar sih, kan orang juga butuh time di real, but tetep aja, gue kangen banget sama momen-momen ituuh >< 

Banyak yang berubah 1 taon di pico :/ Ada yang dari ceria banget, jadi galau banget. Ada yang galau banget jadi ceria banget, -,- gue juga bingung kenapah?! Yang jelas I miss U Guys :'(  Ayo dong maen gila gue kangen banget =,,= hadeh jadi curhat gue =,=

Okedeh papaya~! bersambung yah :P :* Ciao~!

PS: ohiya #Bestfilmthisweek: Geek Charming, hahaha lucu and keren banget, and gue belajar bahasa france dari film ntu :P jangan lupa nonton ya, klo gabisa nonton liat di yutup ajah :3 
iyaadeeh karna gue baik gue kasih trailernya :3


Lets watching X) ohiya gue baru ngeh kalo viola itu dibaca "walla" wakakak #soriguenorak 

No comments:

Post a Comment