Translate

4.02.2012

A5

Hey all :D gue pengen cerita tentang A5, A5 bukan nama ukuran kertas X_x inget loh huahaa. Okedeh mulai saja yah :DD A5 is singkatan dari nama-nama kita sih sebenernya, dalem A5 ada gue, mami, papi, dan cici" yang laen ;) mau kenalan? hayuuk mumpung lagi baik gue bolehin kenalan :p

First of all this is Angela Fitria my beloved mommy :* Dia yg paling tua di antara kita so she's our step mother xD. Dia ini orangnya baik banget, berjiwa penolong banget di antara gue dan temen-temen, terus care banget sama kita kita, and last yg paling cuantik :) But sifat jeleknya suka kadang moodnya rubah rubah sendiri, bisa marah sendiri, ngambek ke gue wkwkw but its life yah kan? hehehe #janganmarahyami><

Second is Rida Anisa my beloved sister :* Dia yang kedua paling tua dari mommy, orangnya baik banget, bisa diandelin kalo nitip sesuatu pasti dibawain :p hehehe, udah gitu salah satu yang paling cantik juga dari semua yang cantik pastinya :P nicee paling nyambung sama gue kalo udah ngomongin gosip wkakaka


Third is Maria Theresa yang termuda dari kita :D paling manis dan cantik banget *o* baik lagi :) hehehe. The most cute one and the most kind one from us >< Speechless deh hehe abis baik semua!


The fourth aduh gue ampe jelimet banget nyari foto nih anak! sumpah susah banget. Namanya Vania Putri Elisha, anaknya baek deh wkwk ;P PINTER! apalagi yg berhubungan dengan matimatika! wkwk gue sih udah nyerah ama yg namanya mat T_T Paling seru ngomongin cowo ama dia wkokwokw, selera apa apa sama sama gue, jadi yg paling klop deh huahaua. Dan gue akan terus mendukung pi with ehem k2n:D Fighting! #secretlahya :P


And the last but not least adalah GUE  gak ada yg sepesial deh kalo gue hehe, cuman gue suka online, main picoh >3<, ngedit poto, nonton yutup (ini postif semua kan?:) huahua Yang jelas gue baik kok, pendapat gue loh kalo menurut yang laen gatau deh v,v hehe paling ceria? diantara yg laen, suka gila sendiri, kadang bete sendiri. huaha kadang apa yg gue omongin suka ga nyambung sama anak-anak yg laen, karna dunia gue hanya sebatas real and pico life jadi agak susah juga yeh?

Oke udah gue kenalin tuh, gimana? kita keren kan? heheheh :D

No comments:

Post a Comment