Translate

2.25.2012

Gatau mau post apah :/

Okay gue tau sekarang ini jam di netbook gue menunjukan pukul 11:16PM. But gue belom merasa pengen tidur, mungkin gue jadi kena insomnia kali ya? wkwk, but itu bukan tujuan gue kali ini, btw ini kan malem minggu. So it will be a nice and sweet day for someone who had couple LOL

Buat yang single yah pesta sendiri aja yah :3 daripada galau mood on mending seneng sendiri :D Gue tau posting-an gue gajelas banget kali ini, cuman yah seperti judulnya gue gatau mau nulis apa, dan gue bosen banget disini, anyway gue ada di belahan bumi tengah(Loh? tengah? :/) dan di garis khatulistiwa, di sebuah kota, dalem kamar, dengan perasaan yang campur aduk kayak bubur.

Udah deh hehehe post segini aja udah rada ngantuk bye bloggie ! :D Lo bantu gue biar cepet bobo :D Thanks anyway :D :*

Have a good Weekend and Good night! Sleep tight!

No comments:

Post a Comment