Translate

2.24.2012

Pink Addicted

Sesuai dengan judul di atas, gue emang ketagihan sama warna pink :D Its all about pink and always about pink. Setiap kali ada barang yang warnanya pink, gue langsung pengen >,<  Ceritanya ga jauh-jauh dari my account pico Serena', gue baru sadar sekarang kalo warna wig gue pink semua, selalu pink, gaada yang beda. Kejadiannya apalagi kalau bukan gara" hari Valentine -__- kecanduan gue sama warna pink pun teruji disini.

Setiap liat ke kiri, ke kanan selalu warna pink, akhirnya tergodalah gue beli that pinkies stuffs, padahal gue juga ga butuh-butuh amat. Buat buktiin bahwa gue pink maniac banget ini fotonya. Ahahaha XD!


See? gue nga bohong kan? #ketawajahat wkaka, bahkan sampai room aja pink semua -_- , but I'm proud of it :D I love pink So what? That's my signature style :D No one can change it :D

No comments:

Post a Comment