Translate

4.04.2012

Jono dan Jini

Kucing? mungkin sebelum ini gue paling benci sama yang namanya kucing. Gue udah ke suggest dari kecil tuh kalo kucing hewan yang pemales, musuhnya doggy, ama gak setia sama ownernya. But akhir-akhir ini, gatau kenapa gue jadi suka sama yang namanya kucing X) ga suka suka banget sih, cuman cukup seperti kalo lo pengen banget nget nget beli sepatu di hush puppies tapi duit lo ga cukup :P

Jadi gini ceritanya, di sekolah gue ada dua ekor kucing, yang entah dari mana berasalnya. Yang lucunya mereka ngangep kalo sekolah itu tuh rumahnya mereka :3 Yang satu warnanya kuning like a white golden cat gitu, dan yang satu lagi warnanya item putih. Pertama-tama sih yang dateng si kucing kuning duluan, kemudian dia dikasih nama Jono, entah dari mana idenya tu nama #abaikan, terus gak lama kemudian datanglah kucing item putih itu, lalu sama seperti Jono ia dinamai dengan Jini.

ini yg jini (mirip)
ini yg jono (mirip)
Foto-foto di atas itu bukan foto asli mereka loh. Gue cuman cari gambaran aja buat kalian, meski mirip banget suer! hehe meski mungkin ga seperfect itu hehehe. So, ceritanya berawal dari pas gue pulang sekolah tadi siang. Gue jalan bareng mami dan Vina, kita mulai jalan dari depan pos sekolah, nah si Jini lagi nongkrong disitu #aseek nongkrong B) nah pas kita bertiga mulai jalan, dia ikutin terus, jadi berasa kayak dikawal bodyguard XD tiap kita berhenti, dia ikutan, mana jalannya pas di kiri gue. Dan di kiri itu jalan, yang banyak mobil-motor lalu lalang, tuh si Jini tetep jalan samping kiri gue. Aduh jadi geer wkowkw, tapi lumayan ada yang kawal pas pulang :) Abis itu karna kita kasihan, takut dia ga bisa balik ke sekolah, gue, Vina, sama mami, mutusin buat ninggalin si Jini, kan kasihan tuh kalo ngikutin kita terus, baliknya gimana? X_X Btw, Thanks kitty cat :** You're amazing!

No comments:

Post a Comment